Scroll to Top

Dumbledore Takkan Bertemu dengan Grindelwald di ‘Fantastic Beast 2′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jul 2018

landscape-1510842200-fantastic-beasts-first-look-image-1

Salah satu alasan kenapa Fantastic Beast 2 menjadi film yang paling ditunggu-tunggu adalah karena di film ini ada Dumbledore muda. Peran yang dimainkan oleh Jude Law ini digambarkan berpakaian modis, jauh berbeda dengan dumbledore di seri Harry Potter sebelumnya.

Pada seri kedua ini, cerita tentang dunia sihir ini akan mendalami masa lalu Dumbledore dan hubungannya dengan tokoh antagonis, Grindelwald (Johnny Depp). Tapi tampaknya, di Fantastic Beast 2, kita tak akan melihat kedua tokoh besar itu berada dalam satu frame.

Setidaknya itu yang Jude Law sampaikan saat wawancara dengan Entertainment Weekly. ” Saya sebenarnya tak pernah berakting bersama Johnny. ini hanyalah bagian 2 dari cerita yang panjang. Saya selalu mengaguminya dari jauh, tapi kita tidak mengenal satu sama lain, dan saya belum bertemu dengannya sampai saat ini.” Ungkap Jude Law.

Dumbledore-Grindelwald-Fantastic-Beasts-2.png

Kenapa pertemuan antara Dumbledore dan Gellert Grindelwald menjadi hal yang begitu penting? Karena seperti yang telah di konfirmasi oleh JK Rowling, penulis buku Harry potter sekaligus penulis skrip Fantastic Beast, bahwa Dumbledore adalah Gay.

Dumbledore jatuh cinta pada Grindelwald, dan menjadi lebih bahagia saat Grindelwald mempunyai perasaan yang sama padanya. Jadi agak sedikit aneh kalau dua orang yang punya perasaan begitu mendalam tidak akan saling sapa dalam film ini.

Mari menduga-duga, mengingat Fantastic Beast akan dibuat menjadi 5 film, mungkin kisah asmara Dumbledore akan dikenalkan di seri selanjutnya. Sutradara David Yates juga pernah mengatakan bahwa di seri kedua ini, seksualitas Dumbledore tidak akan di explore secara eksplisit. Semoga saja dunia sudah siap saat percintaan dua karakter ini diungkap.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tayang 16 November 2018

Komentar Anda