Scroll to Top

Aktor Asal Turki Ini Akan Menjadi Musuh Baru Spidey di ‘Spider-Man Homecoming 2′ ?

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jul 2018

 

numan-acar-and-the-chameleon

Bahkan sebelum Spider-Man : Far From Home memasuki masa produksi, rumor kencang beredar bahwa The Chameleon akan muncul dalam film kedua manusia laba-laba dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Dan kini, sepertinya kita sudah mendapat konfirmasi.

Deadline melaporkan bahwa aktor kelahiran Turki, Numan Acar (Homeland, Disney Aladdin) telah resmi mendapatkan peran di sekuel ini. Walaupun tidak ada keterangan detil tentang perannya, yang pasti adalah dia akan memerankan karakter bernama Dmitri.

Ada beberapa Dmitri dalam daftar karakter komik Marvel, tapi yang paling memungkinkan adalah Dmitri Smerdyakov atau The Chameleon, nama alter egonya.

Tentu saja, ini hanya spekulasi semata, namun perlu dicatat bahwa Numan Acar sangat fasih berbicara dalam berbagai bahasa yang berbeda, yang tentunya akan sangat berguna jika dia memainkan peran si ahli penyamaran.

d32845e18ea9060a1f95c3db6c021928-722x436

Spider-Man : Far From Home akan menceritakan liburan musim panas Peter Parker dan teman-temannya di Eropa.

Masih disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi kembali oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Spider-Man : Far From Home akan melompat dan berayun di bioskop 5 Juli 2019.

Komentar Anda