Scroll to Top

Shakira Idap Leukimia, Denada Dan Jerry Aurum Saling Menguatkan

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Jul 2018

Denada-Shakira

Denada dan Jerry Aurum pernah menikah pada 15 Februari 2012 silam. Dari pernikahan yang hanya berusia tiga tahun itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Kini, Shakira sedang berjuang melawan penyakit leukimia yang diidapnya. Sebagai orang tua, meskipun telah bercerai, Denada dan Jerry Aurum saling menguatkan.

Jerry Aurum datang ke Singapura untuk melihat kondisi putrinya. Di sana ia tak kuasa menahan tangis. Jerry juga memuji sosok Denada yang kuat.

“Kemarin pas dia (Jerry Aurum) kesini, terus dia lihat aku, dia bilang sama aku, dia tanya ‘how are you?’, ‘I’m okay, we both okay’. Terus dia nangis langsung, dia lihat aku dan bilang ‘you’re doing a great job. Aku sedih banget lihat kamu, but you’re doing a great job. Aku salut banget sama kamu’. Itu hal yang lagi – lagi jadi kekuatan buat aku.” ujar Denada dalam program Rumpi Trans TV.

Denada-Shakira2

Denada juga tahu jika untuk melewati berbagai macam kemoterapi, Shakira membutuhkan tidak hanya dia, tetapi juga Jerry.

“Buat aku sama Jerry, yang Shakira paling butuhkan adalah kita berdua. Jerry dan aku. Since aku yang bisa di sini, jauh lebih banyak dibandingkan dia, kita berdua pokoknya sudah sepakat bahwa we’re in this together.” tambahnya.

Meski akhirnya membeberkan penyakit  Shakira, Jerry dan Denada tidak ingin orang – orang kasihan kepada mereka. Yang saat ini mereka butuhkan adalah doa.

Jerry Aurum-Shakira

“Dia (Jerry Aurum) cuma bilang ‘Aku nggak mau orang pity anak kita’. Aku bahagia dan bersyukur, dengan kehadiran kak Rose (Feni Rose) di sini dan kita share cerita ini, yang kita harapkan adalah orang lebih banyak mendoakan untuk kesembuhan Shakira.” pintanya.

Komentar Anda