Scroll to Top

Honor Note 10 Menampakkan Diri, Usung Layar Berukuran Besar!

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Jul 2018
Honor Note 10
Honor Note 10

Honor Note 10 belum lama ini menampakkan diri melalui foto live yang beredar di internet. Ponsel ini tampak mengusung ukuran layar sentuh yang sangat besar dan bahkan tak jauh berbeda dengan layar dari Nintendo Switch. Tak hanya itu, Honor Note 10 kabarnya juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya.

Smartphone bongsor Honor Note 10 ini mengusung 6,9 inci dengan resolusi Full HD+ 2280 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 500 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode), tetapi tak disebutkan adanya proteksi antigores di ponsel ini. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI 8.0.

Pabrikan asal China ini membekali Honor Note 10 dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 128GB atau 256GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 3400mAh dilengkapi fitur fast charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sisi kamera, Honor Note 10 ini dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel (color) + 24 megapiksel (monochrome) dengan lensa f/1.8, sensor BSI yang didukung phase-detection, laser autofokus, yang didukung oleh dual-tone LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Dua buah kamera yang diusung oleh phablet ini mampu memberikan peningkatan kualitas yang signifikan, efek bokeh, dan kemampuan 2x lossless zoom yang menjadi daya tarik utamanya. Honor Note 10 didukung kamera depan dengan resolusi 24 megapiksel dengan sensor BSI ditandemkan lensa f/2.0 untuk foto selfie dan video call.

Performa Honor Note 10 bisa dikatakan cukup powerful di kelasnya karena ditenagai chipset HiSilicon Kirin 970 dilengkapi NPU (Neural Processing Unit) yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 6GB dan grafis dari Mali-G72 MP12.

Komentar Anda