Scroll to Top

Overlord : Zombie Ganas dari Era Perang Dunia Kedua, Bangkit!

By Arya Azhar / Published on Thursday, 19 Jul 2018

Overlord-movie-banner

Paramount yang tahun ini sukses besar dengan horror apik, ‘A Quiet Place‘, akan kembali dengan film horror berating dewasa lainnya. Bekerja sama dengan Bad robot, film horror thriller berlatar perang dunia II ini akan memberikan kengerian yang tak kalah hebatnya dengan ‘A Quiet Place’.

Bertajuk Overlord, film ini akan menggambarkan kengerian saat para tentara penerjun Amerika menemukan fakta bahwa desa yang diambil alih Nazi bukan hanya digunakan sebagai kamp militer semata, namun digunakan untuk percobaan gila yang tak pernah mereka bayangkan.

Dengan rekam jejak Bad Robot yang selalu memberikan tontonan yang berbeda, Overlord menjadi sesuatu yang patut ditunggu.

Paramout baru saja memberikan kejutan dengan merilis Red Band Trailer (Trailer dengan rating dewasa) film Overlord. Dilihat dari video berdurasi 2 menit dan 24 detik ini, tampaknya para tentara Amerika ini akan berhadapan dengan tentara super buatan Nazi yang tampilannya lebih mirip Zombie.

Penuh dengan aksi dan ledakan, paruh akhir trailer menampilkan grafis yang berdarah-darah, tembakan, semburan api, zombie yang menakutkan dan diakhiri dengan misteri di balik dinding. Diiringi dengan lagu rock dari group band AC/DC, tampaknya Overlord akan menjadi film horror yang ‘fun’.

Berikut sidomi tampilkan videonya  :

Oh iya, buat yang bertanya apakah Overlord adalah sekuel dari Cloverfield, Paramount telah mengkonfirmasi bahwa Overlord adalah film yang terpisah dari franchise Cloverfield.

Disutradari oleh Julius Avery, Overlord dibintangi oleh Jovan Adepo dan Wyatt Russell (Black Mirror), Jacob Anderson (Game of Thrones), Dominic Applewhite (The King’s Speech), Pilou Asbaek (Game of Thrones), Iain de Caestecker (Marvel’s AGENTS OF S.H.I.E.L.D), John Magaro (The Big Short), Mathilde Ollivier (The Misfortunes of Francois Jane) dan Bokeem Woodbine (Fargo), sedangkan J.J. Abrams kali ini duduk di kursi produser.

Paramount Pictures akan merilis film ini pada tanggal 9 November 2018.

Komentar Anda