Scroll to Top

Pemeran Suzanna Dalam Reborn ‘Bernafas Dalam Kubur’ Terungkap! Luna Maya?

By Arya Azhar / Published on Thursday, 19 Jul 2018

6-film-horor-suzanna-yang-tetap-buatmu-00acb4-715089ee3c5a75c1760f87fa2e4f7ba1

Menyusul film horor klasik hasil ‘daur ulang’ yang mendulang angka 4 Juta penonton ‘Pengabdi Setan’, film horor lain yang tak kalah legendaris siap kembali di produksi ulang.

Film ini bahkan akan ‘melahirkan kembali’ sosok legendaris yang juga dijuluki “ratu film horor nasional”, Suzanna.

Dirahasiakan sekian lama oleh pihak rumah produksi Soraya Intercine Films, akhirnya sosok yang melanjutkan peran Suzanna terungkap.

Hal ini terkuak setelah pihak Soraya mengunggah foto adegan pertama dari film berjudul ‘Bernafas Dalam Kubur’ ini melalui akun media sosial resmi mereka.

Tampak di fotonya seorang wanita yang mengenakan mukena sedang khusuk menunaikan ibadah sholat. Dengan alis mata, riasan, hingga tahi lalat di pipi kanan, siapapun yang melihatnya pasti akan mengira bahwa sosok dalam foto tersebut benar-benar Suzanna.

Walaupun pihak Soraya Intercine Films masih enggan buka suara, netizen sudah ramai menebak bahwa sosok tersebut tak lain adalah Luna Maya.

Sebab melalui akun Instargram nya, aktris film ‘Sabrina’ ini pernah ‘kepergok’ bersama dengan sang Sutradara Anggy Umbara sedang berada di lokasi syuting yang sama.

Sebagai informasi, versi asli film ‘Bernafas Dalam Kubur’ yang berjudul ‘Beranak Dalam Kubur’ dirilis pada tahun 1972 dan turut dibintangi oleh Mieke Widjaja, Dicky Suprapto, bersama Ami Prijono.

Berikut Sidomi tampilkan foto resmi pertamanya. Menurut Anda apakah Luna Maya sudah cocok menjadi ‘penerus’ Suzanna?

suzzana luna maya

Komentar Anda