Scroll to Top

Geisha Rilis Singel Dengan Vokalis Baru, Regina Poetiray

By Tyas / Published on Thursday, 19 Jul 2018

Regina Poetiray-Geisha

Grup band Geisha merilis singel baru berjudul Kering Air Mataku. Ada yang spesial dari singel ini. Yap! Geisha memperkenalkan vokalis baru mereka, Regina Poetiray.

Momo Geisha memutuskan untuk vakum menjadi vokalis grup band asal Pekanbaru itu. Karenanya, Geisha mencoba untuk mencari vokalis baru dan ditentukanlah Regina Poetiray yang dirasa punya warna suara unik dan cocok dengan singel terbaru mereka ini.

“Hari ini adalah launching single terbaru dari Geisha, judulnya Kering Air Mataku tapi bedanya hari ini kita dengan formasi baru, kita kedatangan keluarga baru. Perkenalkan, namanya Regina Poetiray yang melengkapi dan mewarnai Geisha saat ini,” kata Roby, dikutip CumiCumi (18/7).

Regina Poetiray-Geisha2

Bergabungnya Regina yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini menurut Roby bukan untuk menggeser posisi Momo sebagai vokalis. Momo tetaplah vokalis Geisha sampai kapanpun.

“Momo tidak pernah keluar, tidak pernah mengundurkan diri. Tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pengin dikeluarkan. Momo selalu jadi keluarga Geisha, kita sudah 14 tahun bersama-sama jadi kayaknya nggak pantas untuk memilih satu di antara kita. Momo tetap keluarga kita dan Regina jadi keluarga baru kita hari ini,” tegas Roby.

Regina Poetiray

Ditunjuk sebagai vokalis baru Geisha, Regina mengaku sempat terbebani. Apalagi selama ini suara Momo lah yang menjadi ciri khas Geisha.

“Sempat ada bayang-bayang suara Kak Momo. Karena awalnya kan aransemen belum diubah, kalau sekarang memang aransemen ikut suara aku sendiri. Aku memang sempat ngerasa gitu dan memang wajar, tapi kalau sekarang sudah nggak,” tuturnya.

Komentar Anda