Scroll to Top

Pada Olimpiade 2012, Atlet bebas untuk Tweet

By Joshua / Published on Monday, 27 Jun 2011

Pada Olimpiade 2012 tahun depan di inggris, kita akan melihat atlet-atlet kesayangan kita sering men-tweet status mereka selama kompetisi.

Guidelines dari Olympic Committee (AOC) menyatakan bahwa, “para atlet secara aktif didorong untuk ambil bagian dalam social media untuk post, blog dan tweet pengalaman mereka selama bukan untuk tujuan komersial.”

Dikutip dari mashable, terdapat beberapa ketentuan yang harus dipahami oleh para atlet. Salah satunya adalah Tweeters (pengguna twitter) tidak boleh memakai kata-kata kasar dan vulgar, lalu mereka tidak perlu melaporkan peristiwa layaknya wartawan. Selain itu dalam Olimpiade 2012, penyiaran audio dan video yang diambil dalam tempat akan dilarang.

Para atlet juga boleh meng-upload foto ke situs media sosial, tetapi tidak untuk dijual atau didistribusikan dengan cara lain.

Pelanggaran guidelines sendiri akan menyebabkan para atlet mendapat larangan dari kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda