Scroll to Top

Hacker Rilis Jailbreak Untuk IPhone 4S dan IPad 2

By Ditya / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya jailbreak untuk iPhone 4S dan iPad 2 telah dirilis.

Sejak jailbreak “Corona Untether” untuk perangkat berbasis prosesor Apple A4 untuk menjalankan iOS5 dirilis pada bulan Desember, “dream team” dari hacker berencana untuk membuat jailbreak untuk perangkat berbasis prosesor A5.

JailbreakKelompok hacker yang terdiri dari iPhone Dev team, Chronic Dev Team dan pod2G telah bekerja keras untuk membebaskan perangkat iOS yang berbasis prosesor Apple A5 (iPhone 4S, iPad2).

Seperti yang dikutip dari CNET, situs hosting jailbreak saat ini sangat sulit diakses, mungkin karena terlalu banyak pengunjung.

Untuk saat ini, jailbreak hanya tersedia untuk sistem operasi Mac OS X, untuk sistem operasi Windows akan tersedia segara, menurut beberapa hacker.

Jailbreaking perangkat iOS memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gadget Anda dan memungkinkan untuk mengakses aplikasi yang tidak diotorisasi oleh Apple dan tidak tersedia di App Store, sepertiyang tersedia di Cydia.

Jailbreaking adalah hal yang tidak di dukung oleh Apple dan kemungkinan jailbreaking akan membatalkan garansi perangkat Anda juka terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ingin tahu lebih jelas tentang jailbreak ini? simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda