Scroll to Top

Sibuk Jadi Penyanyi, Aurel Drop Out Dari Sekolah?

By Ika / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Walau masih berusia belia, putri Anang Hermansyah, Aurel, telah menunjukkan bakat menyanyinya. Gadis kelahiran tahun 1998 inipun mulai serius menekuni dunia barunya dalam bermusik dengan didukung sepenuhnya oleh sang ayah.

Namun belum juga karirnya bersinar di belantika musik Indonesia, Aurel sudah diterpa rumor bahwa ia pindah sekolah  karena drop out dari sekolahnya terdahulu. Semua diduga karena Aurel terlalu sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan. Menanggapi berita tak sedap ini, Anang pun langsung membantahnya.

Aurel dan Anang

“Enggak benar lah. Jadi Aurel masih tetap sekolah di sekolah yang lama,” kata kekasih Ashanty ini. “Memang Aurel lebih serius di musik dan dia berbakat. Kita pengen dia tetap punya pendidikan yang bagus.”

Aurel memang memilih untuk menjalani dua kegiatan sekaligus, namun hal ini tentu cukup berat baginya. Saat ditanya apakah Anang akan memilih homeschooling bagi Aurel, Anang mengungkapkan bahwa ia belum berpikir ke arah sana, namun bisa saja opsi tersebut akan diambilnya bila Aurel kelewat sibuk.

Aurel yang memang ingin menjadi seorang penyanyi seperti orang tuanya, telah mendapat dukungan penuh dari Anang maupun Ashanty. Namun pernyataan sedikit berbeda datang dari Krisdayanti, ibu kandung Aurel yang sebenarnya tidak terlalu setuju apabila putrinya tersebut terjun ke dunia hiburan, apalagi bila mendengar Aurel sering bolos pelajaran karena terlalu lelah berkativitas di luar sekolah.

“Aku menentang sih, tapi mau gimana lagi, dia dekat sama ayahnya, saya cuma memonitor dari jauh,” kata Krisdayanti. “Dia memang sering bolos karena capek. Saya bilang jangan jadikan kecantikan dan kepopuleran, terus sekolah keteteran, sekolah nomor 1 dan dia pasti enggak akan kehilangan kesempatan jadi bintang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda