Scroll to Top

Syahrini Menyapa, Anang Cuek Saja

By Ika / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Dulu, Anang dan Syahrini sempat dinobatkan sebagai pasangan duet paling serasi ketika muncul membawakan lagu ‘Jangan Memilih Aku‘. Namun setelah keduanya berpisah, tampaknya hubungan Anang dan Syahrini masih tetap renggang. Hal ini terbukti apabila mereka bertemu dalam suatu acara atau satu panggung, keduanya pasti terlihat canggung dan seolah malas untuk bertegur sapa.

Anang dan Syahrini

Kejadian seperti ini sempat terjadi dalam ajang Infotainment Awards 2012 yang digelar pada Jumat (20/1) tadi malam. Saat itu Syahrini baru selesai membawakan lagunya di atas panggung. Setelah penampilan Syahrini, giliran Anang dan Ashanty yang harus tampil. Saat Syahrini akan meninggalkan panggung, mereka sempat berpapasan dan Syahrini mencoba menyapa mantan pasangan duetnya tersebut. Tapi rupanya Anang tetap cuek dan tidak menjawab sapaan Syahrini.

“Oh iya tadi ketemu Mas Anang, tadi sempet negur, assalammu’alaikum Mas Anang. Enggak dijawab sama dia. Enggak apa-apa, kali saja enggak denger,” kata Syahrini.

Bagi Syahrini, menyapa Anang adalah sesuatu hal yang wajar karena dirinya memang pernah bekerja sama dengan pria yang sekarang berpasangan dengan Ashanty tersebut. Syahrini pun menegaskan bahwa sapaannya dijawab ataupun tidak, itu bukan masalah baginya.

“Namanya juga pernah kerjasama, ya. Siapapun yang pernah kerjasama dengan aku pasti aku sapa. Perkara dijawab atau tidak enggak masalah,” ujarnya.

Peristiwa seperti ini bukanlah yang pertama kali. Di ajang FTV Awards 2011 lalu kejadian yang hampir serupa juga pernah terjadi. Saat itu mereka yang tampil bergiliran sempat berpapasan dan Syahrini berinisiatif menyapa lebih dulu, tapi entah karena cuek atau memang tak mendengar, Anang tidak membalas sapaan Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda