Scroll to Top

Ken Ken Jadi Cameo di Trailer Terbaru “Wiro Sableng”

By Arya Azhar / Published on Sunday, 29 Jul 2018

wirosableng

Mengejar jadwal rilisnya yang tinggal menghitung hari, film yang dibintangi Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng ini telah merilis trailer penuh pertamanya.

Seperti pada teaser trailernya, pada trailer kali ini ditampilkan sepak terjang Wiro dan teman-temanya, hanya porsi yang ditampilkan lebih besar.

Trailer berdurasi 2 menit dan 7 detik ini di buka dengan penyerangan gerombolan penjahat Mahesa Birawa ke sebuah desa secara brutal, disusul aksi kocak wiro menghadapi berandalan di sebuah warung, adegan wiro dan gurunya sinto gendeng dan perkenalan dengan pemain-pemain filmnya.

Yang perlu di highlight di trailer ini adalah penampilan sekilas dari Ken Ken, pemain Wiro Sableng di versi sinetronnya yang pernah booming di tahun 90-an, sedang beradu punggung dengan Vino saat bertarung bersama melawan para penjahat. Keren!

Trailer kali ini terlihat lebih menarik dengan spesial efek yang sudah mulai terlihat memukau, walau tidak dipungkiri, adegan laga yang ditampilkan masih terlihat hanya potongan-potongan saja, sehingga kita belum tahu apakah adegan silat Vino akan sebaik Iko di film The Raid atau tidak.

Trailer ini dirilis saat acara Meet and Greet Wiro Sableng yang digelar di Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu sore dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Penasaran? Check it Out :

Didukung oleh Studio Hollywood ’20th Century Fox’ Wiro Sableng juga menampilkan berbagai spesial efek khususnya pada adegan laga yang seru.

Bersama Vino G Bastian, Wiro Sableng juga turut didukung penampilan Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

Wiro Sableng yang digarap oleh Sutradara Angga Sasongko (Filosofi Kopi) ini dijadwalkan akan siap sableng di bioskop 30 Agustus 2018.

w644

Komentar Anda