Scroll to Top

Foto Pertama Penampilan Vin Diesel Di Film Terbaru Riddick 3

By Arya Azhar / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Sebelum dikenal membintangi film balapan yang saat ini bahkan telah dibuat sampai 5 seri yaitu Fast and Furious, Vin Diesel mengawali karir di dunia perfilman Hollywood lewat perannya sebagai Riddick dalam Pitch Black di tahun 2000.

Sukses Pitch Black, lantas dibuat sequelnya yang berjudul The Chronicles of Riddick di tahun 2004.

Berselang 8 tahun dari film keduanya tersebut, Anda yang sudah kangen ingin melihat aksi jagoan buta ini bisa segera menyaksikan film ketiganya yang sementara akan diberi judul Riddick.

Proses syutingnya masih berjalan hingga kini. Vin Diesel akan kembali melanjutkan perannya sebagai Riddick.

Riddick 3 ini mengisahkan tentang Riddick (Diesel) yang masih tertinggal disebuah planet terpencil. Ia kemudian harus berjuang seorang diri melawan sekelompok alien predator yang semakin buas dan berbahaya.

Riddick juga harus megalahkan rencana pembalasan dendam musuhnya agar Ia bisa kembali ke planetnya yaitu Planet Furya yang sedang terancam mengalami kehancuran.

Universal Pictures baru saja merilis foto resmi pertama dari Riddick yang menampilkan Vin Diesel sebagai Riddick dengan kostum barunya dan kacamata hitam khas karakter ini.

Riddick 3 kemungkinan akan dirilis pada tahun 2013. Foto nya Sidomi tampilkan berikut ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda