Scroll to Top

Noto Bagaskoro Meninggal Karena Penyakit Jantung?

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Sutradara Noto Bagaskoro meninggal di Korea pada tanggal 15 Januari 2012 lalu. Kepergiannya ke Korea sendiri adalah untuk survey lokasi sinetron terbarunya.

Saking semangatnya melihat naskah sinetron baru yang menurutnya sangat berbeda, ia rela berangkat ke Korea untuk untuk mencari lokasi yang sesuai.

Sayang, ia harus pergi selama-lamanya dengan kondisi jauh dari keluarga. Diperkirakan Noto Bagaskoro meninggal karena tidak cocok dengan kondisi alam di sana yang cukup dingin. Apalagi ia memiliki riwayat penyakit jantung.

Sebelum meninggal Noto Bagaskoro sempat update status dalam akun Facebook-nya yang menceritakan kondisi alam di sana. Hal ini diceritakan oleh sang adik Cokro Leksono.

“Hari terakhir itu beliau sedang berada di sebuah tempat ski yang suhunya minus 18 derajat (celcius). Entry terakhir di status facebook-nya itu ‘dingin sekali sampe kuping tidak terasa’,” paparnya.

Ditemukannya bercak darah di atas bantalnya semakin memperkuat jika kondisi kesehatan Noto Bagaskoro saat itu sangat lemah.

Ditanya dari mana darah itu berasal, sang adik menyatakan kurang tahu persis. Yang jelas informasi yang didapatnya darah tersebut berasal dari bagian muka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda