Scroll to Top

Pertarungan Menegangkan Iko Uwais Di Video Terbaru The Raid

By Arya Azhar / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Film Indonesia dengan ‘segudang prestasi’ rasanya tidak salah jika diberikan kepada film Indonesia arahan Sutradara Gareth Evans berjudul The Raid.

Film banyak meraih pujian internasional, diisi soundtraknya oleh personil band terkenal Mike Shinoda dari Linkin Park, akan dibuat ulang dalam versi Hollywood (remake) , dan bahkan baru-baru ini dinobatkan oleh majalah TIME sebagai film yang wajib ditunggu di 2012.

The Raid memang baru akan tayang di Indonesia sekitar dua bulan lagi yaitu dijadwalkan tanggal 23 Maret 2012.

Sambil menunggu perilisan filmnya tersebut, Dua klip terbaru dari The Raid baru saja dirilis di situs Twitchfilm.

Klip pertama menampilkan pertarungan yang sangat brutal yang terjadi di sebuah koridor apartemen.  Iko Uwais dengan keahlian siletnya melawan ‘ puluhan orang yang yang coba menyerangnya.

Di klip kedua kembali menampilkan Iko Uwais yang kali ini harus mengalahkan sekelompok orang yang menggunakan senjata golok. ‘Pertumpahan darah’ pun tidak bisa dihindarkan lagi. Klipnya sangat seru dan mendebarkan!

Sidomi tampilkan 2 Klipnya berikut ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=12LhbGtqX3c

 

http://www.youtube.com/watch?v=EZwDgkHjlzo&feature=watch_response

 

 

The Raid mengisahkan tentang Penyebuan Team SWAT kedalam sebuah blok Apartemen yang ditempati oleh para penjahat kelas atas. Namun ternyata penyerbuan kali ini tidaklah semudah yang dibayangkan, karena Raja Bandar Narkotik bernama Tama langsung memerintahkan anak buahnya untuk melakukan perlawanan. Team SWAT kali ini tidak hanya harus menyelesaikan misi ‘penyerbuan’ mereka, tetapi juga harus memikirkan cara agar mereka bisa bertahan hidup.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda