Scroll to Top

Jefri Nichol: Saya Tidak Benci Iqbaal Ramadhan!

By Tyas / Published on Monday, 30 Jul 2018

Jefri Nichol

Sejak Jefri Nichol bermasalah dengan mantan managementnya, banyak yang beranggapan jika sebenarnya Jefri berseteru dengan Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, Baetz Management membocorkan jika Jefri pernah marah besar karena tidak mendapat peran Dilan di film Dilan 1990 yang kemudian diperankan Iqbaal. Tetapi Jefri membantah jika karena itu ia dan Iqbaal berseteru. Ia juga mengaku tidak pernah membenci Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan merengkuh kesuksesan besar setelah ‘Dilan 1990′ berhasil sementar menjadi film terlaris tahun ini dengan jumlah penonton yang hampir mencapai 7 juta orang. Siapa yang tahu jika Jefri Nichol pernah mengikuti casting untuk mendapatkan peran Dilan, tetapi tidak berhasil terpilih. Akibatnya, Jefri pun marah besar pada Baetz karena menudingnya tidak bisa melihat film yang akan sukses. Tetapi Jefri membantah jika dirinya jadi benci pada Iqbaal karena hal itu.

Dilan-Milea

“Nggak suka sama Iqbaal kata siapa? Enggak. Itu mungkin kesan orang aja kali, karena yang mencuat itu gue sama Iqbaal kesannya ada saingan. Tapi baik baik aja. Kemarin foto bareng kok di Blok M,” bantah Jefri, dikutip Kapanlagi (29/7).

Mengaku tak benci, Jefri malas jika harus mengkonfirmasi hal itu.

“Kerasa sih tapi ya terserah mereka. Gue sih bodo amat ya. Gue malas bikin klarifikasi jadi biarin ajalah orang mau mikir apa. Yang penting gue tetep berkarya semaksimal mungkin di film. Enggak bagus juga sih banding-bandingin karena bikin permusuhan antara fans-fansnya. Tapi orang suka ngebanding-bandingin ya bisa berbuat apa hehe,” jelasnya.

Komentar Anda