Scroll to Top

Indro Warkop Dan Tora ‘Indro’ Sudiro Reuni Lagi Di Film ‘Gila Lu Ndro!’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 31 Jul 2018

Screen Shot 2018-07-31 at 16.40.19

Nggak sabar nunggu kelanjutan aksi kocak Dono, Kasino, Indro, dalam film ketiga ‘Warkop DKI Reborn‘?

Rupanya sebelum mereka kembali tampil bersama, Indro terlebih dulu tampil ‘solo’ dalam film komedi terbaru berjudul ‘Gila Lu Ndro!

Film ini akan menampilkan ‘Indro’ dari dua generasi. Ya, Indro Warkop dari ‘Trio Warkop DKI’ yang asli, dengan “Indro” dari ‘Warkop DKI Reborn‘ yang diperankan Tora Sudiro.

Lebih nyeleneh nya lagi, film ini akan mengambil genre fiksi ilmiah dengan kisah Alien dari luar angkasa yang mengunjungi bumi!

Gila Lu Ndro! mengisahkan tentang Indro (Tora Sudiro) yang dimarahi isterinya (Mieke Amalia) karena pulang ke rumah terlalu malam. Indropun menceritakan alasan keterlambatannya, berharap setelah mendengar ceritanya maka hati isterinya akan luluh dan tak lagi marah.

Indro bercerita mengenai pertemuannya dengan Al, alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke Bumi, dengan harapan ia bisa menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang Al harapkan bisa ia pelajari untuk memperbaiki keadaan di planetnya. Dalam perjalanan mereka, mereka menyaksikan banyak kejadian yang menyadarkan Al bahwa ternyata Masalah yang ia hadapi di planetnya, juga terjadi di Bumi.

Akankah Al menemukan arti kedamaian dan kebahagiaan yang selama ini dia cari? Dan berhasilkah Indro meyakinkan isterinya untuk percaya pada ceritanya dan tidak marah lagi padanya?

Indro dan Indro dalam ‘Gila Lu Ndro!’ siap mengocok perut Anda di bioskop mulai tanggal 13 September 2018 mendatang.

Berikut Sidomi hadirkan trailer yang kocak :

gila lu

Komentar Anda