Scroll to Top

Penampilan The Looser Club Dewasa dalam film ‘IT : Chapter 2′ Terungkap

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 01 Aug 2018
Deadpool-22018517129705
The Looser Club dalam film IT (2017)

“We all float down here. You’ll float, too.”
Salah satu kalimat yang ada di film IT yang mungkin membuat sebagian penontonnya malas bermain air lagi.

IT merupakan film horror remake paling sukses yang pernah ada. Selain mendapatkan review yang sangat baik dari kritikus, film garapan Andy Muschietti ini juga menjadi salah satu film horror paling laris tahun 2017.

Film ini juga punya banyak tokoh-tokoh yang memorable. Selain Badut iblis Pennywise yang dimainkan secara jenius oleh Bill Skarsgard, ada juga The Looser Club, kelompok anak-anak pecundang yang dipimpin Bill Denbrough yang menjadi sasaran terror Pennywise.

Pada sekuelnya nanti, kita akan melihat  versi dewasa dari ketujuh anak di Looser Club ini. Dan tak main-main, peran mereka dimainkan oleh aktor aktris Hollywood papan atas.

Sebut saja James McAvoy sebagai Bill, Jessica Chastain sebagai Bev, Bill Hader sebagai Richie, Jay Ryan sebagai Ben, James Ransone sebagai Eddie, Andy Bean sebagai Stanley, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike.

Banyak yang menyebut bahwa pemilihan aktor versi dewasa ini adalah casting yang sempurna mengingat banyaknya kesamaan wajah pemain versi kecil dengan versi dewasanya.

Baru-baru ini terungkap foto The Looser Club dewasa minus Stanley sedang berjalan bersama menuju suatu tempat, mungkin Derry, tempat Pennywise bersemayam.

Berikut Sidomi tampilkan fotonya :

L00Jb1j
IT : chapter 2 akan menceritakan tentang Badut Iblis Pennywise yang bangkit 27 tahun kemudian untuk meneror kembali The Looser Club yang kini telah beranjak
dewasa.

New Line Cinema menjadwalkan IT : Chapter 2 untuk bisa kembali menakut-nakuti penonton 6 September 2019.

it-chapter-two

Komentar Anda