Scroll to Top

Ashanty Titip Salam Untuk Syahrini

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Nampaknya kehadiran Syahrini yang tampil satu panggung dengan Ashanty dan Anang, tidak membuat Ashanty menjadi marah dan kehilangan mood untuk bernyanyi.

Bahkan dengan setengah bercanda ia menitipkan salam untuk Syahrini. Hal ini diungkapkan setelah Anang dan Ashanty tampil dalam acara Infotainment Award.

“Ya nggak apa-apa dong. Salam balik (buat Syahrini),” ujar Ashanty, saat disinggung mengenai kehadiran sang pemilik jambul khatulistiwa.

Yang menarik, Anang dan Ashanty naik ke atas panggung untuk menyanyikan ‘Jodohku’ tapat setelah sebelumnya Syahrini menyanyikan lagu ‘Kau yang Memilih Aku’.

Tentu saja hal ini menarik reaksi penonton. Namun Ashanty mengatakan jika ia tidak mendengar ada penonton yang meledek mereka.

“Nggak denger (ledekan) kok, pas Syahrini¬†selesai nyanyi, kita fokusnya ke nyanyi, takut suaranya fals. Paling pas papasan, cuma senyum,” ujar Ashanty.

Bahkan Anang dan Ashanty juga tidak menolak jika suatu hari nanti diminta berkolaborasi dengan Syahrini.

Dalam acara itu, Anang dan Ashanty tidak hanya dipertemukan dengan mantan rekan duetnya. Mantan istrinya, Krisdayanti juga tampil mengisi acara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda