Scroll to Top

Westports Malaysia Dragons Tundukan Indonesia Warriors

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Indonesia Warriors Takluk oleh Malaysia Dragons

Penampilan luar biasa, Tiras Wade, tidak mampu dibendung oleh Mario Wuysang cs saat Indonesia Warriors takluk dari tim tamu Westports Malaysia Dragons 80-93 pada lanjutan kompetisi Asean Basketball League di The Mahaka Stadium, Jakarta.

Aksi gemilang Wade sudah dimulai sejak kuarter pertama ketika ia berhasil memasukan lima tembakan pertamanya di tiga menit awal. Namun, Mario Wuysang dan Jonathan Smith masih mampu mengimbangi aksi wade untuk menutup kuarter pertama dengan keunggulan 27-22.

Kuarter kedua menjadi kejatuhan bagi Warriors ketika tembakan tiga angka Patrick Cabahug membuat skor berubah 34-36 untuk Dragons. Sejak saat itu mereka terus menjaga keunggulan dan menutup kuarter ini dengan skor 41-49.

Dragons semakin tidak terkejar pada kuarter ketiga. Sebaliknya Warriors malah kesulitan mencetak angka. Dunk dari Smith diakhir kuarter ini belum mampu mengangkat semangat anak-anak Warriors dan menyerah pada skor 55-69.

Kuarter pamungkas menjadi pertaruhan bagi Warriors. Sempat berhasil mendekati jarak poin hingga menjadi 10 angka melalui tembakan 2 angka Demon Thomas, Warriors harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 80-93.

Dengan ini Westports Malaysia Dragons melanjutkan tren kemenangan mereka setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Saigon Heat di MABA Stadium. Indonesia Warriors akan melakoni laga selanjutnya pada tanggal 28 Januari 2012 melawan musuh bebuyutan Phillipines Patriots di Ynares Sport Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda