Scroll to Top

Ajang GIIAS 2018, Honda Brio Tampil dengan Desain Baru

By C Novita / Published on Thursday, 02 Aug 2018

Honda-Small-Hatchback-Concept-3-650x433

Dalam kesempatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang sedang berlangsung kali ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) memutuskan untuk memamerkan produk mereka yakni All New Brio.

Beberapa perubahan terlihat pada mobil yang masuk kategori low cost green car (LCGC) tersebut baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Tak terlalu jauh dari desain awal rilis tahun 2013 lalu, masih terlihat sporty dan dinamis sebab mengincar konsumen kalangan muda.

Perubahan tampak di bagian bagasi dan ruang penumpang yang lebih luas. Ini juga yang membuat dimensi Honda All New Brio lebih besar dari sebelumnya. Sementara untuk mesin yang digunakan masih belum berubah, yakni i-VTEC 1,2 liter.

Perubahan desain All New Brio terjadi karena dorongan pemerintah kepada produsen mobil untuk membuat jenis kendaraan yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Setelah melakukan serangkaian uji coba, All New Brio pun dipasarkan di Thailand sebelum akhirnya dipeerkenalkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2018 ini.

“Tahun lalu penjualannya mencapai 33 persen dan menadi market leader di kelasnya,” jelas Yonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (2/8) seperti dilansir laman republika.co.

Pihaknya berharap penjualan kendaraan tersebut bisa lebih baik dari tahun sebelumnya di tanah air.

.”All New Brio menadi komitmen kami untuk memenuhi ¬†pasar Indonesia,” jelas Masayuki Igarashi Chief Officer of Regional Opertaion (Asia Oceania) Honda Motor Co.

 

 

 

Komentar Anda