Scroll to Top

Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar Lega Pengorbanan LDR Berakhir Di Pelaminan

By Tyas / Published on Wednesday, 08 Aug 2018

Tasya Kamila-Randi Bachtiar2

Selama hampir enam tahun berpacaran, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar hampir selalu menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Kini, ketika mereka sudah resmi menjadi suami istri lewat sebuah pernikahan pada Minggu, 5 Agustus 2019 kemarin, Tasya dan Randi pun mengaku lega.

Randi Bachtiar menceritakan bagaimana ia dan Tasya dulu berkenalan. Berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh adik dan teman mereka, berlanjut dengan teman ngobrol seru dan kemudian memutuskan untuk menjadi kekasih.

“Jadi kebetulan adik saya juniornya Tasya di Universitas Indonesia. Terus adik saya itu punya teman kosan yang berteman akrab dengan Tasya. Dikenalin, sahabat aku kuliah di UI, adiknya Randi kuliah di UI, kita kayak dijodohin. Kenalannya dulu zaman BBM, kita ngobrol, mengalir terus, akhirnya ketemuan, chemistry dapat, jadian dan sekarang menikah,” kenang Randi Bachtiar, dikutip CumiCumi (6/8).

Tasya Kamila-Randi Bachtiar

Menjalani hubungan jarak jauh tentu bagi sebagian pasangan akan sangat menyusahkan. Belum lagi jika jaraknya terlalu jauh sehingga perbedaan waktu cukup mencolok terjadi. Tetapi bagi Tasya dan Randi, jarak yang memisahkan mereka justru membuat mereka saling menghargai.

“Pertama susah ketemunya karena Randi kuliah di Bandung, ini lima setengah tahun lalu, aku kuliah di Jakarta. Awal ketemu sudah LDR an, beda tempat, Randi harus ke luar kota dan luar negeri, aku juga kuliah ke luar negeri, selama relationship banyak LDR, perjuangan kita berakhir bahagia, berakhir di pelaminan. Dari LDR Muncul respect, saling menghargai, saling menyayangi, saling cinta, beruntung dapat pacar seperti Randi,” simpul Tasya.

Komentar Anda