Scroll to Top

4 Februari, Jakarta Rock Fest Japan Gebrak Senayan

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Alternatif tontonan musik akan digelar pada tanggal 4 Februari 2012. Filharmoni Adiwangsa Tunggal (FAT) akan mengadakan pagelaran musik rock ala Jepang bernama Jakarta Rock Fest Japan 2012.

Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi penikmat musik tanah air yang mungkin saja merasa jenuh dengan tampilan boyband dan girlband ala Korea.

Festival ini sendiri akan digelar di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat. Direktur FAT Dwi Panji Hermawan berharap acara musik ini tidak hanya menjadi acara hiburan tapi bisa menginspirasi musisi tanah air untuk terus berkarya.

“Ini bisa menginspirasi musisi, juga para penggila Japan Rock untuk lebih dekat dengan bintang pujaannya. Percayalah ini merupakan the biggest Japanese Rock Festival Over,” ujar Dwi Panji Hermawan

FAT sendiri rupanya benar-benar berniat membuat acara ini menjadi sangat spesial. Tiga bintang rock asal negeri Sakura siap diboyongnya.

Nama-nama seperti Show-Ya, Last Alliance serta solois heavy metal, Eizo Sakamoto akan tampil dalam acara ini. Sedangkan dari dalam negeri, tiga band besar tanah air juga siap tampil, yaitu J-Rocks, Garasi dan /rif.

Menurut info dari FAT akan ada dua kali penjualan tiket, yang pertama tanggal 1 hingga 20 Januari 2012. Tiket dijual dengan harga Rp. 165 ribu. Tiket juga akan dijual pada saat event digelar dengan harga Rp. 200 rb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda