Scroll to Top

Justin Bieber Kepergok Menangis Di Pinggir Jalan Bersama Hailey Baldwin

By desyanggra / Published on Wednesday, 08 Aug 2018

hailey dan justin cry

Sedang asyik bersepeda, Justin Bieber kepergok kamera paparazzi tengah menahan tangis di pinggir jalan bersama Hailey Baldwin. Justin yang kala itu bersepeda dengan tunangannya di sepanjang jalan Mahattan’s West Side. Dilansir dari laman dailymail.co.uk (8/8/2018), Justin tiba-tiba berhenti di pinggir jalan. Hailey nampak berusaha menenangkan Justin yang tertangkap menahan emosi sambil memegang rambut di kepalanya.

justin dan hailey1

Mengenakan citibike berwarna biru, Justin berusaha berbicara dengan raut wajah serius kepada Hailey. Entah apa isi pembicaraan keduanya sehingga wajah Justin terlihat memerah menahan tangis. Hailey nampak tenang saat mendengarkan Justin bicara. Lantas keduanya memilih untuk duduk di sebuah taman dan menutup wajah sambil menunduk berbicara.

Cincin pertunangan yang sempat tak dikenakan oleh Hailey beberapa waktu lalu nampak melingkar di jari manisnya. Hailey dan Justin saat itu terlihat saling menguatkan satu sama lain. Gerak bahasa tubuh mereka mencerminkan bahwa ada sesuatu hal yang membuat mereka berdua kecewa.

justin2

Tak tinggal diam, Hailey berusaha menenangkan Justin dengan memeluknya dan mencium. Dikutip dari laman thesun.co.uk (8/8/2018), Justin terlihat meletakkan tangannya ke wajah Hailey sambil menatap tunangannya tersebut lekat-lekat.

justin1

Usai drama pembicaraan yang membuat keduanya emosional, Justin dan Hailey lalu melanjutkan perjalanan mereka dengan menggunakan sepeda. Hingga pada akhirnya Justin dapat tertawa dan melupakan masalah tadi. Apa yang sebenarnya terjadi pada keduanya?

 

 

Komentar Anda