Scroll to Top

Jaga Harga Diri, Sule Akhirnya Mau Ceraikan Lina

By Tyas / Published on Thursday, 09 Aug 2018

Sule-Lina

Sule akhirnya menyerah. Kala usahanya untuk mempertahankan rumah tangga yang telah dibangunnya dengan Lina selama 20 tahun tak dianggap, Sule merasa perlu untuk menjaga harga dirinya. Ia pun kini juga mantap menceraikan Lina.

Di awal persidangan cerai yang beragendakan mediasi, Sule bersi kukuh meminta Lina untuk memikirkan lagi keputusannya untuk meminta cerai. Sule juga membawa nama anak – anak mereka yang pasti akan sangat terpukul jika kedua orang tuanya berpisah. Hanya saja, apa yang diperjuangkan Sule ini bertepuk sebelah tangan. Lina tetap ingin bercerai.

Merasa usahanya untuk bertahan sudah maksimal, Sule pun tak bisa lagi untuk menghiba – hiba pada Lina agar tidak ada perceraian. Lewat kuasa hukumnya, Sule mengatakan jika dirinya siap untuk bercerai.

“Jadi kalau intinya kita karena Sule itu juga sudah berusaha maksimal untuk rujuk kembali, tetapi pihak Bu Lina keukeuh (ngotot) seperti itu,” ungkap Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule, dikutip Kumparan (9/8).

Sule memang sudah setuju untuk bercerai, tetapi dirinya meminta Lina menjelaskan sejelas – jelasnya sebenarnya apa yang membuatnya ingin berpisah.

“Ya akhirnya Kang Sule juga perlu menjaga kehormatan dan harga dirinya juga kan begitu. Nah akhirnya dia ngikutin saja mau istrinya. Kita setuju berpisah, tetapi alasannya kita enggak sependapat karena seperti ada alasan lain yang disembunyikan,” ujar Bahyuni lagi.

Komentar Anda