Scroll to Top

Ria Ricis Tak Terima Fotonya Dibuat Banner Larangan Kiki Challenge Polres Tulungagung

By Tyas / Published on Thursday, 09 Aug 2018

Ria Ricis

Selebgram Ria Ricis marah kala mengetahui jika fotonya dibuat menjadi model larangan melakukan Kiki Challenge oleh Polres Tulungagung. Ricis menyayangkan bagaimana Polres Tulungagung tidak meminta ijin padanya ketika akan memasang dirinya menjadi model.

Ria Ricis-Kiki Challenge

Polres Tulungagung melarang semua warganya untuk melakukan Kiki Challenge atau yang dikenal juga dengan nama In My Feelings Challenge karena bisa berbahaya jika dilakukan di jalan raya. Sejenak, larangan tersebut tidak lah salah. Tetapi menjadi masalah ketika selebgram dengan jumlah follower jutaan seperti Ria Ricis protes. Ricis menganggap Polres Tulungagung tidak meminta ijin padanya ketika memasang wajahnya dalam banner larangan tersebut.

“Yang tanya aku kenapa sama Tulungagung, ya kalian tanya balik aja ama kota nya ngapain taro foto aku di pinggir jalan soal kiki celeng. Izin ga ada, apa – apa ga ada. Aneh,” ujar Ricis kesal.

Protes Ricis ternyata ditanggapi sinis oleh warganet. Mereka balik menyerang Ricis yang dianggap mereka berlebihan dalam menanggapi masalah ini.

“spertinya gak ada yg slh kok dipermasalahin y, toh jg dia pnh lakuin kiki chelenge, n itu dilarang, knpa msti sewot, toh jg buat kebaikan bersama, biar gak ditiru abg2 lainnya,” komentar akun @fitrianamif.

“Itu mukanya ditutup kok.harusnya dia malu ya bukan malah marah. Klo dia memberi contoh baik ga mungkin dia ada di benner peringatan. Karena foto dia ada d banner itu artinya dia contoh yg salah dia memberi contoh yg buruk shg tidak boleh ditiru masyarakat.” ujar akun @keishaaa001

Komentar Anda