Scroll to Top

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Siap Menyantap Makanan Di Poster Imut ‘Aruna Dan Lidahnya’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 09 Aug 2018

Screen Shot 2018-08-09 at 10.21.43

Pastikan kenyangkan perut Anda terlebih dulu sebelum masuk ke bioskop untuk menyaksikan film terbaru Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra berjudul ‘Aruna dan Lidahnya‘ yang akan tayang pada bulan September mendatang.

Ya, film yang mempertemukan kembali pasangan legendaris para millenials ‘Rangga dan Cinta‘ dari dua film AADC ini akan memfokuskan kisahnya pada makanan-makanan khas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia!

Palari Films baru saja merilis poster resmi dari film yang akan turut menampilkan Oka Antara dan Hannah Al Rashid tersebut.

Dalam posternya yang di dominasi warna merah dan kuning, ditampilkan Dian Sastrowardoyo sedang bersiap menyantap seporsi nasi goreng dengan telor ceplok dihadapannya.

Hanya nasi goreng, tapi entah kenapa dihadapan seorang Dian Sastro makanan tersebut pastinya terlihat lebih ‘menggoda’. Dengan dekorasi meja yang juga menampilkan ornamen khas warung makan di Indonesia: kaleng kerupuk, saos botolan, gelas es teh manis, tisue, sampai tusuk gigi.

Sementara Oka, Hannah, dan Nicho terlihat memperhatikan dari belakangnya. Berikut Sidomi hadirkan poster imut perdananya :

aruna

Aruna dan Lidahnya digarap oleh Sutradara terbaik FFI 2017, Edwin, yang sebelumnya sukses menggarap film ‘Posesif’ yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino.

Diangkat dari buku berjudul sama karangan Laksmi Pamuntjak, Aruna dan Lidahnya mengisahkan tentang Aruna Rai, gadis berumur 35 tahun yang belum menikah.

Pekerjaan nya adalah sebagai Epidemiologist (Ahli Wabah) dengan spesialisasi Flu Unggas. Ia adalah orang yang sangat terobsesi pada makanan.

Sementara Bono (30 tahun) adalah seorang chef yang terlalu sibuk untuk menikah.

Ketika Aruna ditugasi menyelidiki kasus flu unggas yang terjadi secara serentak di delapan kota seputar Indonesia, ia memakai kesempatan itu untuk mencicipi kekayaan kuliner lokal bersama kedua karibnya.

Dalam perjalanan mereka, makanan, politik, agama, sejarah lokal, dan realita sosial tak hanya bertautan dengan korupsi, kolusi, konspirasi, dan misinformasi seputar politik kesehatan masyarakat, namun juga dengan cinta, pertemanan, dan kisah-kisah mengharukan yang mempersatukan sekaligus merayakan perbedaan antarmanusia.

Aruna dan Lidahnya siap Anda santap di bioskop mulai tanggal 27 September 2018.

Komentar Anda