Scroll to Top

Sempat Galau, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Putuskan Menikah 22 November 2018

By Tyas / Published on Thursday, 09 Aug 2018

Baim Wong-Paula Verhoeven Prewed

Setelah mengadakah acara lamaran pada Sabtu,21 Juli 2018 kemarin, Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Baim dan Paula mengaku jika mereka sempat galau memutuskan tanggal pernikahan, tetapi kemudian disepakati jika mereka akan menikah pada 22 November 2018 mendatang.

Baim Wong menjelaskan jika keluarga mereka menentukan tanggal pernikahan juga dari menghitung kalendar Jawa. Jika menurut pada kalendar Jawa, Baim dan Paula harusnya menikah pada 10 Oktober 2018 tepat pukul 10.10 WIB. Tetapi kala dikonsultasikan dengan vendor, banyak yang keberatan karena terlalu mendadak.

“Sebenarnya enggak kasih tahu karena masih bingung, ya. Karena kan ada tanggalan Jawa, yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober. Terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa, akhirnya 22 November. Di tanggal 10 Oktober itu ada jamnya juga ya, jadi 10/10 jam 10. Kalau terlalu memaksakan dan enggak bisa, nanti repot juga, ya,” ungkap Baim Wong, dikutip CumiCumi (9/8).

Paula Verhoeven punya keinginan sendiri yakni menikah di akhir tahun. Kalau itu, menurut Baim terlalu lama.

“Dia (Paula) itu sebenarnya mau di bulan Desember, tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan. Masuk libur Natal dan Tahun Baru, jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan,” keluh Baim.

Keinginan Baim untuk menikah di Bali pun urung dilaksanakan karena pertimbangan orang tua. Akhirnya mereka sepakat menikah pada 22 November 2018 di Jakarta.

“Tadinya mau Bali-Jakarta, tapi kasihan kalau ke Bali orang tua nanti kan repot ya harus bolak balik, resepsi di Jakarta. Jadi digabungin, 22 (November) akad, 24 resepsi. Tempat sudah ada. Belum bisa bilang, di Jakarta pokoknya,” tutupnya.

Komentar Anda