Scroll to Top

Dina Lorenza Diam-diam Sudah Cerai Dari Ghatan Saleh Hilabi

By Tyas / Published on Thursday, 09 Aug 2018

 

Dina Lorenza

Aktris senior Dina Lorenza diam – diam ternyata sudah bercerai dari suaminya, Ghatan Saleh Hilabi. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Dina dan Ghatan resmi bercerai per tanggal 25 Juli 2018 kemarin.

Keretakan rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi memang sudah lama tercium media. Tetapi Dina seolah ingin menutupi semua itu dari publik. Tahu – tahu, kini Dina Lorenza sudah bercerai dan hal itu dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih.

“Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek. Artinya tergugat atau suaminya tidak ada,” ungkap Jarkasih.

Jarkasih juga mengatakan jika gugatan cerai dilayangkan Dina Lorenza tertanggal 23 Maret 2018 kemarin. Dina sendiri diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Elza Syarif.

Tentu perceraian Dina dan Gathan ini tetap mengejutkan. Mengingat di bulan Juni kemarin, Dina masih membela suaminya kala ada pemberitaan jika Ghatan ditangkap di Bali karena narkoba. Dina dengan tegas meluruskan jika pria tersebut bukan Ghatan melainkan kakaknya.

Ghatan Saleh Hilabi adalah suami kedua Dina Lorenza. Mereka menikah pada 29 Juni 2008 lalu. Sebelumnya, Dina pernah menikah dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma. Dina dikaruniai dua orang anak yakni Malika Alea Casta dari pernikahan pertamanya dan Najla Gathan Hilabi dari pernikahannya dengan Gathan.

Komentar Anda