Scroll to Top

Badai Wacanakan Reuni Kerispatih dan Sammy Simorangkir

By Aditya / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Hubungan band Kerispatih dengan Sammy Simorangkir memang kerap dikabarkan tidak harmonis lagi. Bahkan, Kerispatih sempat akan memperkarakan mantan vokalisnya itu karena dituding masih sering masih membawakan lagu-lagu milik Kerispatih yang kebanyakan diciptakan oleh Badai, sang kibordis.

Namun, Sammy Simorangkir mengaku, ia terpaksa menyanyikan lagu-lagu Kerispatih karena desakan penonton. Ini wajar mengingat sosok dan karakter suara sang mantan vokalis ini sudah sangat lekat dengan lagu-lagu sendu khas Kerispatih. Sammy Simorangkir sendiri sudah tidak ingin terlibat masalah dengan band yang membawanya namanya di jagat hiburan itu.

Di pihak lain, Badai selaku penggerak sekaligus kibordis Kerispatih, mengaku tidak masalah jika harus mengundang Sammy Simorangkir dalam konser tunggalnya yang rencananya digelar tahun 2012 ini.

Meskipun antara Kerispatih dan Sammy Simorangkir masih terjadi perang dingin, namun Badai ingin melibatkan mantan vokalisnya itu dalam konser reuni yang mungkin dihelat bertepatan dengan hari ulang tahun Kerispatih.

”Mungkin rencananya nanti di ulang tahun Kerispatih yang ke-10. Mungkin juga jadi reuni Kerispatih dengan Sammy (Simorangkir), enggak masalah,” terang musisi bernama lengkap Doadibadai Hollo ini di Jakarta seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (21/1).

Secara pribadi sebagai musisi, Badai memang berencana menggelar konser tunggal di tahun ini. Dalam konser tunggalnya nanti, musisi kelahiran 14 Januari 1978 ingin mengundang sejumlah penyanyi untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya.

”Mungkin gue akan bikin konser karya-karya gue dan album the best. Soalnya kan karya gue banyak juga yang dinyanyiin sama orang lain. Gue berpikir bagus juga kalau dibikinin sebuah konser yang melibatkan penyanyi-penyanyi lain,” ungkap Badai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda