Scroll to Top

Marsha Aruan Akan Kibarkan Bendera Merah Putih Di Dalam Aquarium Seaworld Indonesia

By Tyas / Published on Friday, 10 Aug 2018

Marsha Aruan

Marsha Aruan mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu pengibar bendera saat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, 17 Agustus 2018 besok di dalam Aquarium Seaworld Indonesia. Harus menyelam di dalam air, Marsha Aruan mengaku sempat panik.

Marsha Aruan baru saja menjalani gladi resik pengibaran bendera di dalam aquarium Seaworld Indonesia. Marsha merasa ini adalah impian yang menjadi nyata. Maklum saja kala bersekolah dulu, Marsha tidak terpilih menjadi anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) tapi sekarang malah ditunjuk untuk mengibarkan bendera di dalam air pula.

“Enggak kebayang juga, aku dulu enggak pernah ikut paskibra pengen banget walau waktu sekolah enggak dipilih, dan sekarang di dalam SeaWorld,” ungkap Marsha Aruan, dikutip Vivanews (10/8).

Selain mental, Marsha Aruan juga mempersiapkan fisiknya untuk bisa tahan menyelam dalam air selama pengibaran bendera dilakukan.

“Pastinya mental dan health juga ya soalnya kan harus siap apalagi ketemu ikan-ikan itu enggak biasa. Kalau yang enggak biasa jadi harus persiapan juga, enggak boleh panik, itu yang paling penting,” tuturnya.

Sempat panik, Marsha pun akhirnya bisa menguasai keadaan.

“Sempat sih aku panik sebelumnya, akhirnya lebih rileks akhirnya bisa. Emang aku agak aneh di tempat yang agak gelap-gelap gitu, kurang bisa. Justru pas di depan kaca tadi aku sudah biasa aja,” papar kekasih El Rumi itu.

Komentar Anda