Scroll to Top

Petualangan Menangkap Petir, Keseruan Anak Anak Boyolali Bikin Film Superhero Lokal

By Arya Azhar / Published on Friday, 10 Aug 2018

Screen Shot 2018-08-10 at 15.47.23

Film anak-anak sepertinya tahun ini kembali mendapat tempat di hati para penonton Indonesia.

Terbukti dua film anak yang rilis beberapa pekan lalu berhasil mendulang ratusan ribu penonton. Kulari Ke Pantai meraup lebih dari 400 ribu penonton, sementara film ‘Koki Koki Cilik’ jauh lebih mengejutkan lagi dengan disaksikan oleh lebih dari 600 ribu penonton saat dirilis.

Akhir bulan ini akan hadir satu lagi film anak-anak yang siap mengekor sukses serupa berjudul ‘Petualangan Menangkap Petir’.

Diproduseri dan sekaligus dibintangi oleh salah satu pemeran trio ‘Warkop DKI Reborn’ Abimana Aryasatya, film ini mengisahkan tentang seorang anak kecil yang tumbuh besar dengan media sosial di Hongkong.

Ceritanya bermula ketika ada seorang bapak takut terhadap anaknya jika tumbuh sebagai orang asosial. Tidak mempunyai masa kecil yang seperti anak kecil pada umumnya. Akhirnya tanpa berfikir panjang sang bapak memutuskan mengajak anaknya pulang dari Hongkong ke rumah kakek yang berada di wilayah Boyolali.

Sesampainya di rumah sang kakek, sang bapak mengajak anaknya tersebut berinteraksi dengan alam. Selain itu sang anak juga diajarkan untuk berinteraksi dengan warga sekitar dan anak-anak lain di kampung yang berada di wilayah Boyolali.

Selama berada di kampung, anak tersebut juga bertemu dengan segerombolan anak lain dan mereka berbaur bersama. Akhirnya anak tersebut bersama dengan teman-temannya memiliki mimpi untuk membuat sebuah film. Ide anak-anak tersebut terinsipirasi dari sosok sang Legenda Menangkap Petir – Ki Ageng Selo.

Keseruan aksi anak-anak dalam ‘Petualangan Menangkap Petir’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 30 Agustus 2018 mendatang.

Berikut Sidomi tampilkan trailernya :

petualanganmenangkappetir-poster

Komentar Anda