Scroll to Top

Value of the Web, Proyek Baru Google

By Aulia / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Google PlusBaru-baru ini perusahaan raksasa Google meluncurkan sebuah situs yang berbasis Internet Research yang bernama Value of the Web. Situs yang dirancang untuk mengumpulkan berbagai hasil penelitian dari seluruh dunia tersebut akan mengamati berbagai perkembangan terbaru dari internet terhadap laju perekonomian.

Dalam laman situs tersebut, Value of the Web juga menampilkan berbagai informasi ekonomi negara-negara maju dan berkembang. Seperti negara Indonesia contohnya, yang menyoroti peran internet dalam pembangunan ekonomi Indonesia.

Berbagai hasil dari 19 studi yang meliputi berbagai efek internet di negara-negara seperti Jepang, Israel dan Swedia juga dilengkapi studi yang lebih general dalam cloud computing dan dampak dari pencarian. Namun, sayangnya tidak semua dari hasil penelitian tersebut tersedia dalam bahasa Inggris secara umum, studi internet di Denmark misalnya hanya tersedia dalam bahasa Denmark.

Banyak paper yang saat ini diunggah adalah studi yang ditugaskan Google oleh Boston Consulting Group, seperti laporan UK-focused Connected Kingdom. Berbagi hasil penelitian di seluruh dunia mengenai manfaat yang luas dari Internet sesuai dengan kebijakan Google yang mendorong lebih banyak orang untuk online.

Tertarik untuk melihat perkembangan ekonomi dunia di bidang internet, buka saja di www.valueoftheweb.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda