Scroll to Top

Mulan Jameela Nyaleg Lewat Partai Gerindra

By Tyas / Published on Saturday, 11 Aug 2018

Mulan Jameela-Hijab

Penyanyi Mulan Jameela mengikuti jejak suaminya, Ahmad Dhani terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai caleg (calon legislatif) dari Partai Gerindra. Mulan akan maju di Daerah Pemilihan Jawa Barat XI.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani resmi mengganti nama mereka beberapa waktu lalu. Ternyata itu dilakukan karena mereka akan ikut nyaleg tahun depan. Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari secara hukum sekarang telah berubah namanya menjadi Mulan Jameela. Begitupun dengan Ahmad Dhani yang bernama asli Dhani Ahmad Prasetyo telah mengubah namanya menjadi Ahmad Dhani Prasetyo.

Berbeda dengan Dhani yang akan berebut kursi sebagai anggota DPR di Dapil Jawa Timur, Mulan akan mencoba mencuri kursi dari Dapil Jawa Barat XI. Kepastian itupun diumumkan Mulan lewat InstaStory nya beberapa waktu yang lalu.

Mulan Jameela Nyaleg

Mulan memposting polling dimana namanya tercantum dari sederet nama – nama lain yang masuk daftar caleg Gerindra Dapil Jabar XI.

“Temen – temen, boleh iseng – iseng bantu klik aku di polling ini ya… hatur nuhun,” ajak Mulan.

Mulan Jameela sendiri masuk ke industri musik tanah air dengan menjadi rekan duet Maia Estianty di duo Ratu dengan nama Mulan Kwok. Setelah mereka berpisah, Mulan berada di bawah Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani yang kemudian berganti nama menjadi Mulan Jameela. Mulan dan Dhani kemudian menikah siri sampai sekarang.

Komentar Anda