Scroll to Top

Via Vallen Jatuh Pingsan Saat Manggung Di Demak

By Tyas / Published on Saturday, 11 Aug 2018

Via Vallen

Pedangdut yang namanya sedang naik daun, Via Vallen jatuh pingsan saat sedang manggung di Demak, Jawa Tengah. Video jatuh pingsannya Via Vallen ini pun langsung viral dan menuai keprihatinan dari netizen.

Sejak singel Sayang melejit, jadwal manggung Via Vallen memang terus penuh. Tak hanya off air, Via juga tak jarang mengisi acara – acara on air yang mana kesemuanya itu tentu saja menyita tenaganya. Kondisi badan yang kurang fit itulah yang dicurigai sebagai penyebab Via Vallen jatuh pingsan saat manggung di Demak.

Via Vallen terlihat mengajak para penontonnya untuk berselfie bersama setelah menyanyi. Belum selesai berfoto, tangan dan kaki Via yang sudah terlihat agak gemetar tak kuasa lagi menopang badannya. Via pun ambruk di panggung. Beruntung, kru yang berada di sekitar panggung langsung tanggap dan memboyong Via Vallen turun panggung.

Teriakan kekhawatiran pun terdengar dari para penonton yang hadir kala itu. Tak hanya penonton di sana, netizen pun turut prihatin dengan kondisi Via. Mereka menafsir Via memang sedang tidak enak badan tetapi tetap memaksakan diri untuk tampil.

Tetapi ada saja netizen yang menyebut Via Vallen sengaja pingsan untuk menaikkan pamor alias gimmick. Beberapa netizen lain mencoba membela.

“@sheillafebrinaa lagipula itu acara off air di daerah, bukan di teve,,,,,klo dibilang gimmick, yaa gak mungkin,,,,soale ane jg nonton di lokasi kemaren malem,” ujar akun @yyon200.

Komentar Anda