Scroll to Top

Siti Badriah Pegang Rekor MURI Gara-gara Video Klip Lagi Syantik

By Tyas / Published on Monday, 13 Aug 2018

Siti Badriah-MURI

Pedangdut Siti Badriah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) gara – gara video klip lagu Lagi Syantik. Video klip ‘Lagi Syantik’ berhasil meraup 300 juta lebih viewer di YouTube hanya dalam waktu empat bulan saja.

Tak banyak memang penyanyi Indonesia yang mampu meraih view banyak untuk video klip yang mereka luncurkan di YouTube. Tetapi Siti Badriah membuktikan jika ia adalah pengecualiannya. Video klip ‘Lagi Syantik’ yang dirilis pada 22 Maret 2018 lalu, saat ini telah ditonton oleh 305 juta lebih viewer. MURI pun mengapresiasi pencapaian Sibad ini dengan memberikan piagam sebagai Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak.

“Selamat kepada penyanyi dangdut Siti Badriah atas pencapaian pemirsa video musik lagu ‘Lagi Syantik’ sejumlah tiga ratus juta pemirsa dalam waktu empat bulan. Dan tentu selamat juga kepada Nagaswara,” ujar Jaya Suprana, pendiri MURI.

Siti Badriah-MURI2

Siti Badriah pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan, keluarga dan juga labelnya, Nagaswara atas prestasi yang ditorehkannya ini.

“Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya… Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll,” tulis Sibad.

Ia juga mempersembahkan piagam ini pada fans yang selalu setia mendukungnya.

“Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah,” tutupnya.

 

Komentar Anda