Scroll to Top

Yeslin Wang Gugat Cerai Karena Tak Tahan Dengan Sifat Delon

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Aug 2018

Yeslin Wang-Delon2

Biduk rumah tangga pasangan selebritas Yeslin Wang dan Delon Thamrin yang sudah tujuh tahun dibina terancam hancur berkeping – keping setelah Yeslin Wang memasukkan gugatan cerainya atas Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu, 8 Agustus 2018 kemarin. Ketika ditanya kira – kira apakah penyebab Yeslin hingga yakin ingin bercerai dengan Delon, jawabannya karena Delon tidak pernah mau merubah salah satu sifat buruknya.

Lewat kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar, Yeslin Wang menceritakan jika sebenarnya ada salah satu sifat Delon yang tak disukai Yeslin. Sebagai istri yang ingin rumah tangganya selalu baik – baik saja, Yeslin pun meminta Delon secara baik – baik untuk merubah sifatnya itu. Namun tujuh tahun berlalu, Delon tetap tidak menunjukkan perubahan sama sekali. Dengan berat hati, Yeslin pun memilih untuk pergi.

“Sebenernya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapu perlahan dia ikutin, tidak ada perubahan. Walaupun sudah dinasehati selaku istri, karena tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu, akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai,” bongkar Osner, dikutip Kompas (15/8).

Osner membantah jika sifat yang dimaksud adalah KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Tetapi ia menegaskan jika saat ini Yeslin sudah tidak mencintai Delon.

“(Yeslin) sudah tidak ada rasa (cinta) lagi. Yeslin sudah tidak mau (melanjutkan pernikahan). Yeslin katakan tidak ada KDRT dan suaminya tidak pernah melakukan itu,” tegasnya.

Komentar Anda