Scroll to Top

Yuki Kato Jelaskan Hubungannya Dengan Rio Haryanto

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Aug 2018

Yuki Kato

Yuki Kato menjadi buruan media setelah Imam Darto, presenter The Comment mengatakan jika Yuki saat ini sedang berpacaran dengan pebalap Rio Haryanto. Yuki pun kemudian menjelaskan hubungan yang sebenarnya terjalin antara dirinya dan Rio.

Yuki Kato menegaskan jika saat itu, Imam Darto hanya bercanda. Karena pada kenyataannya Yuki dan Rio tidak ada hubungan apapun kecuali pertemanan.

“Itu Pak Darto asal jeplak saja, enggak ngerti kenapa. Padahal saya sama dia (Rio Haryanto) cuma teman saja. Enggak ada apa-apa,” ujar Yuki Kato mengklarifikasi, dikutip Kumparan (15/8).

Yuki juga menambahkan jika Rio Haryanto adalah teman dari temannya. Mereka sudah kenal cukup lama, tetapi memang hanya sebatas teman, tidak ada hal istimewa lain seperti pacaran.

“(Rio) Bisa dibilang temannya teman kali ya dan itu sudah lama banget (kenal). Jadi, kita memang saling mengenal, tapi cuma teman aja,” ulas mantan kekasih Ryuji Utomo itu.

Tetapi saat disinggung apakah Rio Haryanto adalah sosok lelaki yang menjadi impian Yuki untuk dijadikan sebagai kekasih, Yuki langsung membalikkan pertanyaan.

“Rio tipe kalian bukan?” kilahnya.

Semangat juang Rio Haryanto untuk bisa menjadi pebalap F1 memang patut diacungi jempol dan itu juga diakui oleh Yuki Kato.

“Kita tahu perjuangan seorang Rio Haryanto enggak baru, ya kita semua tahu perjuangannya seperti apa, mungkin aku ngelihatnya sebagai sosok yang enggak mudah menyerah, dan anak-anak remaja bisa mencontoh hal yang seperti itu,” tutupnya.

Komentar Anda