Scroll to Top

Aurel Hermansyah: Ashanty Bikin Keluargaku Komplit

By Tyas / Published on Thursday, 16 Aug 2018

Ashanty-Aurel

Aurel Hermansyah dan Ashanty diundang menjadi bintang tamu dalam program Bukan Talk Show Biasa Trans 7 yang tayang pada 13 Juni 2018 lalu. Di sana, Aurel mengungkapkan jika Ashanty adalah sosok wanita yang membuat keluarganya komplit.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, adiknya memilih tinggal bersama Anang Hermansyah saat Anang dan Krisdayanti bercerai. Usia Aurel kala itu masih 9 tahun. Masih kecil dan harus ditinggal ibunya tentu sangatlah berat. Tetapi kemudian hadir Ashanty dalam hidup mereka. Dan Aurel pun merasakan perbedaan yang luar biasa setelahnya.

Anniversary Anang Hermansyah-Ashanty

“Kalau Bunda itu bedanya, ngurusin. Kayak hal yang terkecil aja diurusin. Kalau nggak diperhatiin itu ‘Kok gue dicuekin sih?’. Jadi mending overprotective daripada di cuekin,” ungkap Aurel.

Masuknya Ashanty dalam kehidupan mereka pun bukannya membuat mereka risih malah mereka bersyukur karena keluarga mereka menjadi komplit.

“Adikku tuh paling susah deket sama orang. Terus sama Bunda tuh baru beberapa kali ketemu bisa deket banget. Aku langsung kayak merasa ‘Oh ya udah berarti kalau emang jodohnya Pipi, aku ama Jiel support selalu.’. Jadi ngerasa dari yang tadinya bertiga doang, pas ada Bunda tuh lebih komplit, lebih lengkap. Langsung berubah drastis, yang beda. Jadi ngerasa bersyukurnya yang bener – bener, ya walaupun pasti ada berantemnya. Tapi Bunda marah, pasti kan ada alasannya,” tutur Aurel.

Komentar Anda