Scroll to Top

Wah, Nuttela Buka Lowongan Untuk 60 Tukang Icip Icip di Italia

By C Novita / Published on Thursday, 16 Aug 2018

selai cokelat

Selai cokelat brand Nuttela sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi tukang icip icip di pabrik mereka di Italia. Sejumlah 60 orang bakal segera direkrut untuk memeriksa kualitas rasa dari selai cokelat yang legendaris tersebut. Uniknya, pelamar tak harus memiliki pendidikan tertentu atau kualifikasi khusus, karena itu orang awam pun diperbolehkan melamar.

Pekerjaan idaman yang didambakan banyak orang ini juga digaji tinggi lho. Dilansir laman Daily Meal, dari website Italia The Local, para tukang icip icip ini bekerja sebagai “penguji sensorik” dalam riset yang digelar oleh brand Nuttela.

Perusahaan riset tersebut bernama Soremartec Italia S.R.L dengan kantor pusat di Alba, Italia. Pelamar yang beruntung diterima kerja akan mulai bekerja pada 30 September 2018 mendatang.

Sebelum mulai bekerja, mereka juga akan diikutsertakan pada kursus selama tiga pekan untuk mempertajam indera perasa mereka.

“Pekerjaan ini hanya untuk lokasi kantor kami di Alba, Italia. Dan untuk saat ini belum ada lowongan serupa di daerah – daerah lainnya,” jelas Juru bicara Ferrero, perusahaan utama Nutella.

Wah, enak sekali ya jika bisa bergabung di perusahaan besar tersebut dan melakukan tugas icip icip nya. Anda berminat? Syaratnya tentu harus bermukim di Italia.

 

Komentar Anda