Scroll to Top

Diprotes Terlalu Menyeramkan, Youtube Hapus Iklan Valak ‘The Nun’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 16 Aug 2018

the nun

Belum juga dirilis ke bioskop, hantu Valak dari film ‘The Nun‘ sudah berhasil menghebohkan jutaan netizen di seluruh dunia.

Pasalnya, video iklan yang menampilkan promo dari ‘The Nun‘ yang muncul di kanal Youtube, dinilai terlalu menyeramkan.

Protes keras yang ‘menyerbu’ Youtube pun akhirnya ditanggapi langsung oleh manajemen Youtube dengan segera menurunkan video yang berpotensi membuat sakit jantung itu.

“Terima kasih telah memperingatkan kami. Iklan ini telah melanggar aturan konten mengejutkan kami dan sudah tak lagi kami tampilkan sebagai iklan.” kicau @TeamYouTube.

Video berdurasi 7 detik yang menghebohkan ini menampilkan layar hitam dengan logo speaker dan volume suara yang perlahan menurun.

Kejutan muncul di akhir video saat sosok tiba-tiba sosok Valak muncul dengan ekspresi yang sangat mengerikan disertai logo film ‘The Nun’.

Penasaran? Siap siap tutup mata, berikut Sidomi hadirkan videonya untuk Anda :

The Nun akan mengisahkan tentang seorang Biarawati muda di sebuah Biara terpencil di Rumania yang ditemukan bunuh diri.

Seorang Pendeta dari Vatican dengan masa lalu misterius dikirim kesana untuk menyelediki kasus tersebut.

Penyelidikan yang akan mengungkap sebuah rahasia kelam yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Mempertaruhkan hidup dan kepercayaannya, sang pendeta mencoba melawan kekuatan jahat dari iblis yang sama yang meneror dalam ‘The Conjuring 2′.

The Nun dibintangi oleh aktor nomine Oscar Demian Bichir (A Better Life) sebagai Pendeta Burke, adik kandung dari bintang utama ‘The Conjuring’ Taissa Farmiga sebagai biarawati Irene, Jonas Bloquet, Charlotte Hope, Ingrid Bisu, dan tentu saja aktris yang sekarang sudah menjadi bintang spesialis film horor, Bonnue Aarons sebagai ‘Valak’.

The Nun akan gentayangan di bioskop mulai tanggal 7 September 2018.

Komentar Anda