Scroll to Top

Rumah Tangga Delon Dan Yeslin Wang Sudah Tak Akur Dari Awal Menikah

By Tyas / Published on Thursday, 16 Aug 2018

Yeslin Wang-Delon

Hampir tujuh tahun menikah, rumah tangga Delon dan Yeslin Wang hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Meski belum juga dikaruniai keturunan, tetapi mereka selalu terlihat harmonis dan romantis. Siapa sangka jika sebenarnya Delon dan Yeslin sudah tak akur dari awal menikah?

Fakta mengenai perselisihan yang terjadi di awal pernikahan hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai itu disampaikan Yeslin ke kuasa hukumnya, Osner Johnshon Sianipar. Yeslin berharap waktu yang dapat mengubah sifat Delon yang membuatnya tak bahagia, tetapi kenyataannya Delon tak pernah berubah.

“Saya mendapat info bahwa setelah mereka berumah tangga kurang lebih 7 tahun. Satu tahun pertama terjadi keributan, terus-terus, sehingga Yeslin ada rasa tidak nyaman dan tidak damai sejahtera dalam pikirannya. Dicoba untuk menyampaikan pada Delon supaya jadi suami yang baik, buat Yeslin tidak bisa. Sehingga Oktober 2017 pisah rumah sampai saat ini,” beber Osner, dilansir CumiCumi (16/8).

“Yang membuat bertahan, di antara kita manusia pastilah tidak suka bercerai. Mencoba meyakinkan, mencoba untuk bagaimana biar suami menjadi setia dan baik tapi nggak bisa. Sehingga Oktober 2017 bulat tekadnya cerai,” sambungnya.

Yeslin Wang hanya menuntut cerai, tidak dimasukkan mengenai pembagian harta gono gini.

“Delon mengatakan tidak pakai pengacara, biar cepat. Tuntutan Yeslin nggak ada. Walau harta gono-gini saat nikah ada, tapi Yeslin tidak berharap. Selama Delon mau kasih hak Yeslin, ya syukur. Kalau Delon tidak memberikan ya sudah. Di depan saya Delon mengatakan bahwa Yeslin wanita terbaik dalam hidup saya (Delon),” urainya.

Komentar Anda