Scroll to Top

Sandra Dewi Berniat Mulai Program Anak Kedua Tahun Depan

By Tyas / Published on Thursday, 16 Aug 2018

Sandra Dewi-Raphael Moeis

Usia Raphael Moeis, anak pertama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menginjak delapan bulan. Sudah bertambah besar dan pintar, Sandra pun mengungkapkan niatnya untuk mulai program anak kedua tahun depan.

Sandra Dewi memang berniat untuk punya anak lagi dengan jarak yang dekat. Karenanya, Sandra pun ingin mulai program anak kedua tahun depan. Hanya saja, Sandra masih belum rela jika harus lepas ASI karena hamil. Sandra menilai jika waktu untuk memberikan ASI pada Raphael adalah waktu mereka saling berdekatan.

“Itu sebenarnya masih galau, saya saja sedih sekarang Raphael nggak terlalu tergantung sama saya, karena dia sudah makan. Gimana kalau saya hamil, karena hamil nggak boleh sambil menyusui, nanti kandungannya berkurang,” ujar Sandra Dewi, dikutip CumiCumi (16/8).

Sandra Dewi-Raphael Moeis-Harvey Moeis

Gara – gara takut kehilangan momen dengan Raphael, Sandra pun jadi ragu apakah benar akan mulai program anak kedua tahun depan atau malah akan diundur lagi.

“Saya jadi galau, jadi saya untuk di awal tahun depan baru hamil kedua. Saya bingung. Pengen tahun depan tapi saya mesti stop ASI itu gimana ya karena anak masih bounding sama kita. Nah, dia siap nggak pakai formula, tapi saya sudah siap buat setengah tahun di freezer ada,” jelasnya.

Sandra Dewi melahirkan Raphael Moeis pada 31 Desember 2017 lalu melalui persalinan normal.

Komentar Anda