Scroll to Top

Saiful Jamil: Saya Sempat Terpikir Untuk Rujuk Dengan Depe

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Penyanyi dangdut Saiful Jamil sudah cukup sering mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa melupakan almarhumah istrinya, Virginia. Ia pun kerap menegaskan bahwa dirinya belum berminat untuk mencari pengganti Virginia karena cintanya yang terlalu dalam untuk istrinya tersebut.

Namun saat dirinya harus bertemu Dewi Persik dalam satu acara di Balai Sarbini pada Jumat (20/1) kemarin, muncul anggapan bahwa pasangan tersebut akan kembali rujuk. Saat disinggung mengenai hal ini, Saiful Jamil membantah tudingan itu. Namun ia juga tidak mau menampik kemungkinan bila suatu saat dirinya akan kembali bersama dengan Depe.

Safiul Jamil dan Dewi Persik

“Secara pribadi, saya dan mantan istri lebih cocok berteman saja,” kata Saiful Jamil. “Enggak tahu ya ke depannya. Apakah saya akan balik lagi ke mantan istri saya.”

Yang sedikit mengejutkan adalah Saiful Jamil sempat memberitahu bahwa saat Virginia meninggal, dirinya sempat berpikir untuk kembali kepada Dewi Persik.

“Sempat terpikir seperti itu (rujuk dengan Depe). Saya juga pernah berjanji pada almarhumah untuk tidak pernah menduakan cinta,” ujarnya.

Walau belum berkeinginan mencari pengganti, Saiful Jamil menegaskan bahwa ia tidak menutup hati untuk wanita yang mendekatinya, hanya saja kali ini ia memasrahkan jodohnya di tangan Tuhan.

“Saya enggak mencari jodoh. Biar jodoh itu datang pada saya, atau biarkan Allah yang mencarikan jodoh pada saya,” ujarnya. “Kalau ada wanita di luar sana yang mendekati saya, apakah dia bisa mencuri hati saya?”

Hampir senada dengan mantan suaminya, Dewi Persik pun mengungkapkan hal yang sama.

“Jodoh itu di tangan Tuhan. Dia itu keluarga, karena pernah menjadi suami saya. Saya tidak mau mendahului,” ujar Depe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda