Scroll to Top

Baca Buku Harian Anak, Dewi Persik Langsung Nyesek!

By Tyas / Published on Saturday, 18 Aug 2018

Dewi Persik-Anak

Dewi Persik mengaku jika dirinya sempat nyesek saat membaca buku harian anaknya, Felice Gabriel. Di sana, Gabriel menuliskan tentang bully an dari teman – teman sekolah Gabriel yang menyebutnya anak tiri Dewi Persik dan Angga Wijaya.

Dewi Persik pada suatu hari mendapati sebuah buku harian tanpa kunci milik Gabriel. Ia pun iseng membacanya. Dan dari beberapa tulisan Gabriel, ada yang membuat Depe terenyuh dan nyesek yakni saat putranya itu mengaku telah di bully oleh teman – temannya karena dirinya anak artis.

“Jadi dia itu punya diary, enggak ada kuncinya. Mungkin dia lupa naruh, aku ambil aku baca. (Dia nulis) ‘aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis. Yang jadi pertanyaanku adalah apakah anak artis itu aneh? Dan sampai saat ini aku belum dapat jawabannya.’,” cerita Depe, dilansir Kumparan (17/8).

Tak hanya itu, Gabriel juga diejek sebagai anak tiri Depe dan Angga.

“Yang kedua, ‘orang-orang bilang aku anak tiri, anak tiri. Maksudnya itu anak tiri apaan sih? Aku selalu disayang sama papa mama, aku dimanja sama mama papa. Aku juga diceritain sama papa mama, aku dilahirin waktu itu mamaku sakit. Inilah cerita aku.’ Terus yang ketiga, ‘aku ada perempuan, teman-temanku banyak yang suka tapi jujur aku cari yang enggak matre kayak mama aku’ gitu,” lanjut Depe.

Depe mengatakan jika dirinya memang belum menceritakan kebenaran jika Gabriel adalah anak angkatnya pada putranya itu. Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku belum siap menerima reaksi dari Gabriel.

“Suatu saat pasti akan aku jawab. Butuh waktu memang, aku curhat ke sana ke mari gampang. Tapi ungkapinnya itu ke dia, susah,” janjinya.

Komentar Anda