Scroll to Top

Via Vallen Jelaskan Insiden Pingsan Saat Manggung Di Demak

By Tyas / Published on Saturday, 18 Aug 2018

Via Vallen

Via Vallen akhirnya bicara mengenai insiden dirinya sempat pingsan saat manggung di Demak, Jawa Tengah. Via menampik jika ia sengaja pingsan agar menjadi pemberitaan media.

Via Vallen diwawancari oleh Irfan Hakim tentang insiden pingsan di atas panggung. Via menjelaskan jika sebenarnya sebelum naik ke atas panggung, dirinya sudah merasa tidak enak badan. Tetapi ia memaksakan diri untuk tampil.

“Jadi ceritanya sebelum nyanyi aku udah ngerasa. Pas kita mau nyanyi kan kita duduk dulu nih sama yang lain, pas ada yang minta foto, aku berdiri kan, kok udah kliyengan, udah gemeter, udah kayak gitu.” cerita Via Vallen dilansir Vlog Irfan Hakim.

“Terus perasaan udah nggak enak dong. Terus sebenernya nyanyi tuh nguat – nguatin banget. Nguat – nguatin. Sampai akhirnya pas selfie kan aku ngliat ke atas, langsung gelap,” lanjutnya.

Setelah Via tak sadarkan diri, para kru yang selalu bersiaga di samping panggung dengan sigap membopong Via turun. Via kemudian mendapat pertolongan pertama hingga akhirnya siuman.

Pingsan saat manggung ternyata bukan sekali ini dialami Via. Kejadian di Demak adalah yang ketiga kalinya dalam karirnya sebagai penyanyi.

“(Itu) udah yang ketiga kalinya (pingsan). Biasanya sering sih aku kondisi kayak gitu, tapi biasanya kuat. Pas kemarin tuh bener – bener aku nyanyi tuh sampai yang mau pegangan sama MC – nya kan di depan aku. Aku pengen pegang karena udah nggak kuat,” tuturnya.

Komentar Anda