Scroll to Top

Baru Kenal 2 Minggu, Shinta Bachir Langsung Dilamar Pengusaha

By Tyas / Published on Monday, 20 Aug 2018

Shinta Bachir

Shinta Bachir berbagi kabar bahagia. Sebentar lagi, ia akan melepas masa jandanya dengan menikahi seorang pengusaha. Uniknya, ia dan calon suaminya itu memutuskan untuk menikah setelah hanya dua minggu bertemu.

Shinta Bachir mengatakan jika saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Jika tak ada aral melintang, Shinta akan menggelar pernikahan yang akan menjadi pernikahannya yang ketiga itu di bulan November 2018 mendatang.

“Insyaallah November. Kan saya sudah 2 tahun sendiri. Jadi, akhir 2018 harus ada pasangan,” ungkap Shinta Bachir, dikutip Kumparan (20/8).

Lantas, siapa sosok lelaki yang berhasil meyakinkan Shinta untuk menikah lagi padahal baru dua minggu bertemu itu?

“Dia temannya teman. Saya tuh ketemunya cepat banget, ketemu 2 minggu terus dikenalin sama orang tuanya dia. Dia juga kenalan sama orang tua aku. Ya sudah, mau lamaran, sudah tuh,” urainya.

Calon suami Shinta statusnya juga seorang duda dengan tiga orang anak. Tetapi itu bukan menjadikan masalah bagi Shinta, karena dirinya juga punya anak dari pernikahan sebelumnya.

“Dia bawa 3 anak, saya bawa 1. Banyak anak banyak rezeki,” harapnya.

Shinta menuturkan jika calon suaminya ini sangat transparan soal keluarga dan pekerjaannya. Itulah yang membuat Shinta yakin.

“Dia penginnya cepat nikah, dan keseriusan dia. Biasanya, cowok kalau kenal kan kenal saja, kalau ini langsung. Dia nunjukin, ‘Ini gue lho, ini kerjaan aku, orang tua aku’ biasanya kalau di jkt banyak bagusnya di depan, belakangnya ribet. Kalau dia sampai kampung kelahirannya, semuanya saya tahu,” paparnya.

Komentar Anda