Scroll to Top

Qory Sandioriva Dan Ramon Y. Tungka Jaga Komunikasi Meski Sudah Bercerai

By Tyas / Published on Monday, 20 Aug 2018

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva mengatakan jika dirinya dan Ramon Y. Tungka masih menjaga komunikasi meski mereka sudah resmi bercerai. Itu mereka jalankan demi anak mereka, Ganesa Tashi Tungka.

Qory Sandioriva membenarkan jika dirinya memang sempat vakum di dunia entertainment karena ingin fokus membesarkan putranya. Kini, saat putranya sudah berusia 5 tahun, Qory pun memutuskan comeback.

“Sebenarnya enggak terpuruk banget lah. Intinya gini, saya sudah lama enggak di dunia entertain. Saya banyak ngurus anak saya, saya ingin dekat sama anak saya 5 tahun dia tumbuh kembang,” ungkap Puteri Indonesia 2009 itu dikutip Tabloid Bintang (20/8).

“Papanya kan dulu sering keluar-keluar. Kasihan saya ninggalin dia (anak) dengan ego saya. Saya memutuskan untuk balik ke dunia hiburan tepat anak saya 5 tahun pada 27 Agustus mendatang. Ini bisa dibilang comebacknya saya,” tambahnya.

Sudah tidak lagi bersama, bukan menjadi halangan Qory dan Ramon untuk tetap berkomunikasi. Apalagi mereka punya anak yang ingin mereka jaga bersama.

Qory Sandioriva-Anak

“Lancar banget, tiap hari telpon-teleponan nanyain anak. Saya sama mas Ramon sudah kayak kakak adik. Kita enggak mau diintervensi oleh siapapun karena ini anak kami bersama. Even mas Ramon misalnya sudah punya pasangan nantinya, saya sudah punya pasangan juga, selama ini baik kita ikutin. Jadi kita udah punya kesepakatan kita punya pagar untuk anak kita sendiri,” tegasnya

Qory dan Ramon resmi bercerai pada 28 Juni 2018, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Tidak diketahui apa penyebab keduanya berpisah.

Komentar Anda