Scroll to Top

Raisa Umumkan Kehamilan Lewat Video Romantis Bareng Hamish Daud

By desyanggra / Published on Monday, 20 Aug 2018

raisa4

Setelah hampir setahun menikah, akhirnya penyanyi cantik Raisa positif hamil dengan mengumumkan ke publik melalui unggahan video romantis bersama Hamish Daud. Beberapa jam yang lalu akun instagram@raisa6690 mengunggah video dalam instastorynya. Video yang diberi judul ‘Our Little Light’ menceritakan bagaimana Raisa memberi kejutan pada Hamish kala memberi tahu bahwa dirinya sedang hamil.

Di dalam kamar mandi dengankaca beras, Raisa nampak cemas dan mulai mengatur cara untuk memberi tahu Hamish.

bridestory

“Cinta, sini deh,” ucap Raisa seraya memanggil Hamish yang nampak bangun tidur.

Cuplikan kebersamaan keduanya saat menghabiskan waktu ditampilkan dalam video berdurasi dua menit tersebut. Video yang dibuat oleh Davy Linggar berhasil membuat siapapun yang menonton akan cemas terhadap ekspresi Hamish Daud.

Kemudian Raisa menunjukkan hasil test pack pada Hamish seraya tersenyum. Hamish yang nampak setengah sadar bangun dari tidur mulai bertanya maksut dari Raisa.

What is the meaning?”tanya Hamish.

“Ini keajaiban, aku hamil,” ucap Raisa.

raisa2

Hamish pun seolah tak percaya jika sang istri hamil lalu menyakinkan diri dan reflek memeluk Raisa seraya mengucapkan terimakasih.

Kebahagiaan tak hanya pada pasangan ini. Keluarga mereka juga sangat kaget dan senang mendengar dan langsung pengakuan Raisa. Kedua orang tua Raisa nampak senang dan memeluk anak mereka. Dalam video itu, Raisa ditemani Hamish sempat mengunjungi dokter kandung dan melakukan USG. Berita bahagia ini juga sudah diumumkan resmi melalui unggahan foto dan caption di instagram Raisa sendiri beberapa menit lalu. Selamat untuk Raisa atas kehamilan anak pertamanya.

Komentar Anda