Scroll to Top

SNSD Segera Comeback dan Rilis Light Stick Resmi

By Ika / Published on Tuesday, 21 Aug 2018

Taeyeon SNSD

SNSD tampaknya tidak hanya akan mempersiapkan sub unit baru, grup asuhan SM Entertainment tersebut rupanya juga sedang sibuk menggarap album, variety show, bahkan akan segera meluncurkan light stick resmi.

Hal ini diungkapkan oleh Taeyeon ketika melakukan siaran live di Instagram. Saat seorang fans bertanya kapan SNSD comeback dengan album baru, leader SNSD ini justru memberikan bocoran yang mengejutkan, baik soal rencana grup maupun album solonya.

“Comeback SNSD? Segera. Tolong tunggu sebentar lagi. Aku merasa sangat bersalah mengatakan hal seperti ini, tapi (comeback) segera!” katanya. “Sekarang aku juga sedang bekerja keras mempersiapkan albumku.”

Tak hanya comeback, Taeyeon mengungkapkan kalau variety show SNSD yang bertajuk Girls’ Forest juga sedang digarap.

“Aku ingin menontonnya (variety show). Kurasa ada rencana untuk segera menayangkannya. Aku juga bertanya soal itu karena aku ingin cepat-cepat menontonnya,” ujar Taeyeon.

Yang terakhir, Taeyeon mengatakan kalau grupnya akan meluncurkan light stick resmi dalam waktu dekat. Meski mungkin agak terlambat karena SNSD sudah debut lebih dari 10 tahun lalu, Taeyeon mengungkapkan bahwa mengeluarkan light stick adalah hal yang wajib dilakukan oleh SNSD.

“Kau pikir (light stick) tidak akan dirilis? Tentu saja kami akan merilisnya,” kata Taeyeon. Ia lalu bercerita bagaimana ia dan member SNSD lain terlibat dalam pembuatan light stick. “Kami punya light stick resmi. Kami harus punya. Kalian akan segera melihatnya.”

Komentar Anda